Menu Drop Down

Jumat, 12 Juni 2020

Rapotan Semester II Tahun Pelajaran 2019/2020

    Merebaknya pandemi Covid-19 yang mempengaruhi segala aspek kehidupan tak terkecuali dunia pendidikan. Pandemi yang masih belum ditemukan obatnya sampai kini sudah menjangkit banyak orang diseluruh dunia. Dalam menghadapi virus baru yang belum ditemukan obatnya ini, yang bisa kita lakukan adalah melakukan pencegahan dan memutus rantai penyebaran dengan salah satu cara menghindari keluar rumah, mengurangi interaksi dengan orang lain atau berkegiatan yang menimbulkan keramaian. 
    Sehingga kali ini akan ada yang berbeda dalam proses rapotan atau kenaikan kelas di SMPN 1 Bebandem. Dimana yang biasanya selalu diwarnai kemeriahan lomba dan pentas seni dari para siswa siswi, kini harus dilaksanakan dengan penuh keterbatasan. Mulai dari peserta yang diikutkan dengan jumlah terbatas, bahkan posisi duduk yang harus diberikas batasan jarak antara satu dengan yang lainnya.
       Maka dari itu kami keluarga besar SMP Negeri 1 Bebandem akan melaksanakan live streaming prosesi rapotan dan kenaikan kelas, agar para siswa dan siswi yang harus tetap dirumah dapat melihat dan mengikuti segala prosesnya.

Live streaming akan dimulai pukul 08.00 Wita melalui:

1. Halaman facebook resmi milik sekolah  SMPN 1 Bebandem

2. Instagram resmi milik sekolah  @spensabandem

    Bagi siswa siswi yang tidak bisa mengikuti live streaming, tidak perlu khawatir karena seluruh rangkaian acara akan diupload di chanel youtube resmi sekolah SMPN 1 Bebandem

#dirumahAja #ngoyongJumah #covid19


"salam tangguh spensaba"